HousingEstate, Jakarta - Schneider Electric menggalang kampanye “Click to Save” untuk mengajak masyarakat menghemat energi dan memperhatikan faktor keamanannya. Aktor Nicholas Saputra ditunjuk sebagai dutanya Salah satu gerakan hemat energi ini adalah mengajak masyarakat mematikan listrik di malam hari selama 10 detik. “Selain itu memakai perangkat listrik yang aman dan berkualitas, karena itu juga bisa mengurangi pemakaian listrik,” kata Cin Cin Go, VP for Partner Retail Schneider Electrik Indonesia, pada peluncuran Click to Save di Jakarta (22/11).

Perusahaan asal Perancis ini juga mengumumkan Go Green in the City, kompetisi global bagi mahasiswa jurusan bisnis dan teknik di seluruh dunia untuk menciptakan solusi energi inovatif dan dapat diterapkan di perkotaan. Kompetisi diselenggarakan di setiap negara dimana Schneider Electric beroperasi setelah sebelumnya diadakan di tingkat global. Pendaftaran dibuka 15 November 2013 – 15 Februari 2014 melalui www.gogreeninthecity.com.  Amel