HousingEstate, Jakarta - Sebagai kelanjutan pengembangan klaster Ayana Residence (4 ha) yang penjualannya sudah hampir habis, tanggal 25 Januari 2014 nanti PT Jaya Real Property, Tbk. akan melansir klaster baru Viola Residence di perumahan Graha Raya (350 ha), Serpong Utara, Tangerang Selatan (Banten).

Menurut Thomas Judilesmana, GM Graha Raya, pada tahap pertama hanya dipasarkan sekitar 100 unit dulu, terdiri atas dua tipe 56/72 dengan kamar 2+1, dan tipe 66/72 dengan kamar 3+1. Harga jualnya masing-masing mulai Rp780 juta dan Rp880 juta, belum termasuk PPN. Uang muka minimal 20 persen dapat dicicil 18 kali selama satu setengah tahun.

Lokasi klaster seluas 3,5 ha ini berdampingan dengan klaster Ayana Residence yang tidak jauh dari Klub Keluarga yang menyediakan berbagai fasilitas olah raga, seperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, mini water boom, lapangan bulutangkis indoor, lapangan tenis, dll.

Di Graha Raya selain sudah  beroperasi ratusan ruko, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ada pusat belanja Giant kelas supermarket, beberapa outlet Alfa dan Indomart, serta pasar tradisional Pasar Segar.  Joy