HousingEstate, Jakarta - JAKARTA, Housing-Estate.com – Sejak di-launching akhir 2012 lalu, Apartemen Point8 (3 ha) di Jl Raya Daan Mogot Km. 14, Jakarta Barat, sudah hampir terjual satu tower dari empat tower yang direncanakan. Setiap tower akan dibangun 15 lantai. “Tower pertama yang posisinya di belakang sudah sold 90 persen,” ujar Vivi Rosfiana, Manager PT Cakrawala Bumi Sejahtera, developer Point8. Hanya karena bunga kredit naik dan ada aturan baru Bank Indonesia (BI) yang membatasi KPR dan KPA inden, ia melanjutkan, akhirnya berdampak ke penjualan. “Banyak konsumen yang mundur sehingga target penjualannya pun kemudian dimundurkan sekitar enam bulan dari rencana,” ungkapnya.

Point8 Dikembangkan sebagai kawasan mixed use development. Di dalamnya selain apartemen, juga akan dibangun hotel serta business park. Sambil menuntaskan pemasaran tower pertama, saat ini developer sudah mulai memasarkan tower kedua.

Point8 menyediakan 1.088 unit apartemen terdiri atas tipe studio seluas 28,5 m2 dan tipe dua kamar tidur 46 m2 dengan  harga jual Rp12 jutaan per m2. YI