HousingEstate, Jakarta - PT Lippo Cikarang Tbk meraih penghargaan “Top Performing Listed Companies 2014” atas kinerja perusahaan dalam ajang Investor Awards kategori kapitasilisasi pasar di bawah Rp10 triliun.

Presiden Direktur dan CEO PT Lippo Cikarang Tbk, Meow Chong Loh dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu, mengatakan penghargaan tersebut diterima perseroan pada Kamis (8/5) malam.

Ia mengatakan perekonomian nasional yang kondusif dan sentimen investor yang terus membaik memberikan peluang bagi perseroan menjadi pengembang kawasan (urban developer) terbaik di Timur Jakarta dengan industri sebagai basis ekonomi.
“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi ini. Kami optimis ke depan dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa perseroan telah memulai paradigma baru dengan terus membangun residensial dan komersial yang berkesinambungan dengan mengawali pembangunan kawasan superblok.

Kawasan Superblok itu, lanjutnya, ini akan menjadi Kawasan Pusat Bisnis (Central Business District/CBD) di Koridor Cikarang dan diyakini akan menjadi penggerak pertumbuhan dan pusat gaya hidup.

PT Lippo Cikarang Tbk, sebagai salah satu Anak Perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk adalah pengemban urban (urban developer) yang terus konsisten dalam mengembangkan ketiga bidang usahanya yakni Kawasan Industri, Komersial dan Residensial, dengan Kawasan Industri sebagai basis ekonomi.

Ada sekitar 800 perusahaan yang beroperasi di Kawasan Industri Lippo Cikarang dengan 320 ribu orang pekerja. Trivium Terrace Apartments dan sepuluh ribu unit rumah sudah dibangun untuk memfasilitasi tempat tinggal bagi para pekerja, pebisnis dan 30 ribu penduduk Lippo Cikarang.

Saat ini sedang dikembangkan klaster Ambrosia-The Spring di Kawasan Elysium Residence dan peluncuran klaster Brown Tree dalam waktu dekat. Keduanya adalah klaster kelas menengah atas.PT Lippo Cikarang Tbk adalah salah satu anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk. Ant