HousingEstate, Jakarta - Menyusul pameran perumahan REI Expo 2014 yang berlangsung Mei lalu di JCC Jakarta, di tempat yang sama pada 16-24 Juli 2014 akan digelar acara serupa bertajuk BTN Property Expo. Pameran yang juga diikuti Majalah Housing Estate dan housing-estate.com ini hasil kolaborasi Bank BTN dengan PT Ad House Indonesia Cipta.

Menurut Igad Permana, Direktur Ad House, pameran kali ini akan menempati dua hall (A dan B) seluas 12 ribu m2 yang akan diisi oleh 173 stand pameran. “Semuanya ada 300 pengembang yang memasarkan ratusan proyek khususnya di Jabodetabek dan wilayah lain. Kami menargetkan 200 ribu pengunjung selama sembilan hari pameran dengan total transaksi dari pameran ini sekitar Rp2,5 triliun,” ujar Igad kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (11/7).

Menurut Igad, pameran property kali ini berlangsung dalam suasana kondusif. Selain menyambut lebaran, pemilihan presiden yang hasilnya ditunggu-tunggu para pelaku ekonomi ini berlangsung aman dan damai. “Kami sangat optimistis, hingga saat ini sudah lebih 90 persen peserta dipastikan akan bergabung,” imbuhnya.

Igad mengatakan, pameran kali dapat dimanfaatkan masyarakat yang berencana membeli rumah  untuk mendapatkan informasi seluas-luasnya tentang perumahan yang dipasarkan di Jabodetabek dan kawasan lainnya. Yudis