HousingEstate, Jakarta - Idul Fitri identik dengan penyediaan aneka kue dan penganan. Paling sibuk kaum ibu karena selain menyiapkan penganannya juga mencarikan wadah yang bisa tampil indah. Perangkat makanan (table ware) warna-warni yang cantik dan indah bisa dipilih untuk lebih memeriahkan suasana meja di ruang tamu atau ruang keluarga kita.

Salah satu produk yang bisa digunakan adalah seri Luminarc Kashima keluaran Maspion. Kashima tersedia dalam warna purple dan green yang cukup eye cathing di meja makan kita. “Seperti produk Luminarc lainnya, produk ini sangat aman karena tidak mengandung bahan bebahaya seperti lead maupun cadmium,” ujar John Welli, Branch Manager Maspion Group kepada housing-estate.com, di Jakarta, Selasa (22/7).

Kashima dapat digunakan untuk wadah makanan, lauk, sup, atau untuk menghidangkan aneka kue. Selain fungsinya, produk anti gores (scratch resistance) ini juga dapat dijadikan pajangan (decorated glass) karena motifnya yang menarik. Perawatannya sama seperti produk kaca lainnya, dicuci menggunakan sabun kemudian dikeringkan. Harganya berkisar Rp122 -Rp341 ribu/piece. Yudis