HousingEstate, Jakarta - Citralake Sawangan di Jl Cinangka -Bojongsari, Depok, besok (6/9), meluncurkan ruko dengan konsep double decker. Peluncuran ruko ini menyusul pemasaran tahap pertama sebanyak 60 unit pada Maret 2013 yang sekarang sudah habis.

“Kelebihan ruko ini dibandingkan sebelumnya berkonsep double-decker sehingga pemilik bisa menyewakan rukonya kepada dua tenant yang berbeda,” ujar Lukas Budi Setiawan, Deputy Project Manager PT Citra Bangun Cemerlang  (Ciputra Group), pengembang Citralake Sawangan, kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (5/9).

Ruko ini dirancang untuk tempat kuliner atau food and beverage (F&B). Konsep bangunannya pada lantai dua  terdapat selasar atau teras  untuk area bersama yang dapat dimanfaatkan semacam alfresco dining. “Bagian atas juga kita buatkan tenda untuk mengusung konsep lifestyle, sementara bagian bawah ruko bisa untuk toko atau yang lainnya,” imbuhnya.

Ruko yang dipasarkan sebanyak 12 unit  tipe 134/99 dan 218/99 seharga Rp1,5 miliar dan Rp2,1  miliar. Pengembangnya saat  ini tengah membangun 60 unit ruko tahap pertama dan 80 unit rumah yang akan diserahterimakan pada November 2014.

Lukas  menyebutkan, di Citralake Sawangan pihaknya sudah menjual sekitar 180 unit mencakup rumah dan ruko. Rumah terkecil yang dipasarkan saat ini tipe 53/96 seharga Rp700 juta. “Harga perdana tipe ini  pada Februari 2013 Rp599 juta, naik lebih dari 15 persen,” imbuhnya. Yudis