HousingEstate, Jakarta - Lamborghini, mobil mewah dari pabrikan Italia ini menginspirasi para desainer membuat rancangan produk serupa mobil sport cantik ini. Para kreator itu membuat meja kerja dengan desain mirip Lamborghini Murcielago. Tipe Murcielago dirilis pertama kali tahun 2001 seharga 265-280 ribu dolar AS. Kini harga Lamborghini berkisar Rp5,5-11 miliar.

Meja kerja ini ditujukan untuk eksekutif puncak dari perusahaan-perusahaan top termasuk para pemilik korporasi yang gemar pada mobil prestisius itu. Harga meja kerja ini disebut-sebut sekitar 15 ribu dolar AS per unit, kurang lebih Rp180 juta.

Meja Kerja Mobil Lamborghini 2
Meja Kerja Mobil Lamborghini 13

Meja yang terlihat elegan dan penuh kreatifitas ini, desainnya Epicentrum. Di meja kerja ini Anda boleh berimajinasi sedang memacu dan menikmati mobil bertenaga besar yang dirancang pertama kali oleh Ferrucio Lamborghini ini. Di meja ini Anda akan tampak lebih keren, bersemangat, dan seharusnya betah berlama-lama merampungkan beragam urusan bisnis. terlihat keren.

Dilihat dari depan, meja eksklusif bergaya sporty itu tampak seperti moncong Lamborghini Murcielago. Namun dari arah sebaliknya, meja tersebut benar-benar menggambarkan meja yang sebenarnya. Saat ini meja Lamborghini yang siap di pajang di kantor para CEO tersebut sudah tersedia dalam tiga pilihan warna (oranye, putih dan silver).

Sumber: yafi20.blogspot.com