HousingEstate, Jakarta - Bintaro Jaya (2.300 ha), Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, akan meluncurkan hunian premium di cluster Kebayoran Garden (7 ha). Menurut Prabantoko, Manager Promosi PT Jaya Real Property Tbk, pengembang Bintaro Jaya, rumah yang akan diluncurkan merupakan rumah dua lantai. Bangunannya seluas 213 m2, tanah 204 m2 (12×17).

Produk terbaru Bintaro ini, kata Prabantoko, memiliki banyak kelebihan. Selain berada di dalam cluster yang sudah hidup dan lingkungannya hijau, lokasi clusternya sangat dekat dengan jalan tol.  “Setiap rumah dirancang terdiri atas satu master bedroom, dua kamar anak, satu kamar tamu, dan kamar pembantu (4+1),” ujarnya kepada housing-estate.com, Selasa (7/10).

Selain itu setiap rumah dilengkapi private patio di belakang, taman dan inner garden. Rumah yang akan dipasarkan pada 11 Oktober ini sebanyak 180 unit seharga Rp5 miliaran per unit. Pada tahap pertama akan dipasarkan 81 unit terdiri atas tipe standar, sudut, dan kaveling.

Kavelingnya ukurannya mulai 384 m2 seharga Rp13 jutaan/m2 dan saat ini sudah terjual 50 persen. “Segmen rumah ini konsumen A+,  tipe rumahnnya sama, hanya untuk tipe sudut tanahnya lebih luas 30-50 persen dari ukuran standar,” ujarnya.