HousingEstate, Jakarta - Ayunan termasuk salah satu tempat bermain yang populer. Benda ini lazim ditempatkan di area outdoor, seperti di halaman atau taman, karena desain dan dan ukurannya yang memakan tempat.  Cukup sulit menempatkan di dalam ruangan atau teras kecuali ukuran rumahnya sangat lapang.

Tapi tidak demikian dengan ayunan yang satu ini. Dengan bentuk seperti telor terpotong ayunan ini bisa Anda tempatkan di mana saja dengan cara digantung. Di teras, balkon, bahkan di ruang keluarga pun bisa.   Pilihan warnanya beragam sehingga bisa disesuaikan dengan lokasi penempatan dan selera kita.

Ayunan ini bakal jadi tempat favorit si buah hati. Dia bisa duduk sambil menggantung. Jangan khawatir terjatuh karena ayunan ini menggunakan rantai padat yang kuat sehingga tidak akan lepas. Apabila luasannya memadahi ayunan ini cocok ditempatkan di kamar anak Anda.

Ayunan cukup menarik ini dirancang Nanna Ditzel pada tahun 1957. Sekarang ayunan ini menjadi bagian Classics ’60 Collection . Struktur mandiri untuk ayunan berbentuk telor ini terbuat dari baja tubular dipernis dalam balutan warna aluminium. Dudukannya (telurnya) memiliki struktur sendiri. Bantalan kursinya terbuat dari busa poliuretan dan serat polyester atau Filtren dilengkapi dengan penutup.  Sementara shell luar menggunakan rotan atau Polycore.

Melihat model ayunan ini yakinlah bahwa anak Anda bakal tertarik memainkannya. Dia akan bermain berputar-putar. Betapa menyenangkannya melihat anak kita bermain dan menikmati permainannya.

Sumber: dirumahidaman.com