HousingEstate, Jakarta - Pengembang Forza Land kembali meluncurkan produk apartemennya di penghujung tahun 2014 ini. One Velvet Residence, sebuah apartemen yang berlokasi di CBD Alam Sutera, Serpong, Tangerang Banten, dikonsep sebagai glamorous tropical untuk menciptakan hunian kalangan profesional muda kelas atas.

Berdiri di atas lahan 6.000 m2, akan dibangun apartemen single tower setinggi 28 lantai dengan jumlah 390 unit. Ada tiga tipe unit yang ditawarkan, 1 kamar (41-54,5 m2), 2 kamar (67,5-85,8 m2), dan 3 kamar (mulai 97 m2) seharga mulai Rp800 jutaan/unit. Nama One Velvet sendiri dipilih karena terilhami oleh filosofi penari balet yang menggabungkan antara fleksibilitas, struktur, dan keseimbangan untuk menghasilkan karya yang anggun dan berkelas.

“Kami selalu mengedepankan konsep passion, kreativitas, dan lifestyle di setiap proyek kami, tidak terkecuali One Velvet Residence sebagai hunian berkelas di lokasi premium. Pembangunan proyek ini akan dimulai pertengahan tahun depan dan ditargetkan selesai Maret 2019,” ujar Jeanny Tjahja, Brand Director Forza Land, saat launching proyek ini di Jakarta, Rabu (3/12).

Untuk mewujudkan konsepnya tersebut, Forza Land menggandeng arsitek Mirage International (Singapura), Daikin, Grohe, Vileroy & Boch, serta YKK. Lobi apartemen dirancang dengan gaya Las Vegas yang megah selain ada lobi semi indoor dan outdoor.

Menyasar kalangan premium, fasilitas yang disediakan mulai dari room & barbeque area, children playground, rooftop mini golf, private lounge, private garden townhouse, gazebo garden, selain private lift. Ada juga pool area, kids pool, spa whirpool, gym, dan sebagainya. Proyek Forza Land sebelumnya antara lain One Ungasan di Bali, One Paradise di Kalimantan Timur, One Casablanka di Jakarta, dan WOW Hotel di Bekasi.