HousingEstate, Jakarta - FitzSimmon Architect menghadirkan kamar mandi pribadinya yang terinspirasi dari rancangannya yang berjudul The Flaming Lip’s Oklahoma Residence.  Wayne Coyne, arsitek yang menggabungkan imajinasi liarnya  akan seni dengan arsitektur tidak pernah berhenti menyajikan karya-karya yang menggairahkan.

Seperti ekspresi artistik Wayne Coyne lainnya, kamar mandi ini terlihat sangat menggugah, provokatif, dan magis secara visual. Ketika talenta mengkomposisikan seni dikombinasikan dengan perusahaan arsitektur yang pendekatannya “melihat arsitektur sebagai salah satu seni dengan menciptakan gubahan serta ruang yang menginspirasi dan menyajikan tempat yang penuh makna dan pertimbangan fungsi dan tujuan”, yang terjadi adalah sebuah maha karya.

Istri Wayne, Michelle Martin-Coyne, ikut serta dalam proses pengembangan ruang ini.  Sebagai seorang seniman berbakat pula, ia mendokumentasikan desain The flaming lips (yang menginspirasi kamar mandi ini) melalui fotografi dan telah mempublikasikan sebuah buku fotografi yang berjudul Placebo Head Wound yang mendokumentasikan penggunaan Flaming Lips dalam keseharian. Prasojo

Coyne House
Coyne House
Coyne House
Coyne House

Sumber: design-milk.com