HousingEstate, Jakarta - Produsen cat Nippon Paint membuka establishment Nippon Paint Interior Design Studio di wahana permainan anak-anak KidZania Jakarta. Menurut Jon Tan, CEO Decorative Paint Nippon Paint Indonesia, wahana ini untuk memperkenalkan sejak dini ruang lingkup pekerjaan seorang interior design kepada anak-anak.

“Cat bukan hanya sabagai pelapis tapi bagaimana menciptakan dunia yang lebih berwarna dan ramah lingkungan. Establishment Nippon Paint Interior Design ini merupakan komitmen kami untuk mengajak generasi muda lebih kreatif dan inovatif dengan memperkenalkan profesi ini kepada anak-anak,” ujarnya kepada housing-estate.com saat grand launching Nippon Paint Interior Design, Kamis (8/1).

Wahana ini akan menjadi ajang yang seru untuk bermain dan mengasah kreatifitas anak-anak, membangun teamwork, serta mengenal profesi desain interior. Menurut Deputy City Mayor KidZania Jakarta George Aly Razi, sejak dilakukan soft launching untuk wahana ini akhir tahun lalu, establishment ini telah menjadi salah satu top 3 yang paling digemari anak-anak diantara banyak profesi lainnya di KidZania.

Aghnia Fuad, seorang desainer interior profesional juga mengapresiasi Nippon Paint. Menurutnya, wahana ini akan memperkaya sebuah profesi kepada anak-anak dari profesi umum yang paling banyak dipilih seperti dokter, polisi, pilot, dan sebagainya. “Aktifitas yang dirancang juga bukan hanya permainan tapi sangat realistis dengan dunia interior desain seperti teamwork dan segala sesuatu yang berhubungan dengan deadline,” imbuhnya.

“Tahun baru selalu menjadi ajang untuk evaluasi dan landasan untuk meningkatkan pencapaian di tahun berikutnya. Inovasi kami bukan hanya di produk tapi juga melibatkan hal lainnya seperti bekerja sama dengan KidZania untuk mengadakan profesi interior desain seperti ini,” tandas Jon.