HousingEstate, Jakarta - Kabar baik bagi anda penggemar mobil retro dan furniture konvensional. Desainer Andrea Colombo dan Linda Assandri mengubah bagian depan mobil legendaris Volkswagen Beetle MY1968 mejadi sebuah kursi mewah nan glamour. Kursi dari mobil VW ini diberi nama Luxury Amrchair.

Andrea Colombo adalah seorang arsitek dan Linda Assandri spesialis dalam gaya baroque. Sebagai prioritas dalam kegiatan kreatif mereka telah memilih sebutan sebagai “Baroccarart”.

Zach Glamour Desain menciptakan kursi kelas atas unik serta mewah, berdasarkan model yang dipilih oleh pelanggan serta sesuai dengan contoh yang disediakan. Kreasi dari hasil mereka dapat dibeli dan disewa.

Manufaktur dikerjakan secara manual menggunakan bahan berharga seperti kristal Swarovski, perak atau daun emas. Dilengkapi dengan jok kulit, kristal Swarovski yang berkilau seperti tombol tetapi bukan tombol biasa, serta diselingi lampu LED dan diukir rincian kumbang.

Pewarnaannya menggunakan cat ramah lingkungan berbasis air. Sistem pencahaan LED dipilih untuk meningkatkan daya tahan dan penghematan energi. Hasilnya sangat memuaskan pelanggan karena sang desainer punya ide unik dan kreatif serta dibuat oleh tangan-tangan terampil di Italia.

Sumber : interiorholic.com

next: Lihat gambar lainnya

Laman: 1 2