HousingEstate, Jakarta - Bisnis properti bukan hanya milik para pengembang. Dengan membeli properti seperti rumah, tanah, ruko, apartemen, dan lainnya, kita bukan hanya menikmati kepemilikan properti tersebut tapi juga kenaikan nilai properti yang kita beli. Bahkan, seorang developer pernah menyebut berbisnis properti di Indonesia tidak mengenal istilah rugi karena di manapun lahan yang kita beli harganya pasti akan naik juga.

Karena itu banyak orang yang “menanamkan” uangnya di properti karena kenaikannya minimal lebih tinggi dibandingkan inflasi. Termasuk kalangan selebritas tanah air mulai yang senior hingga pendatang baru tidak ragu berbisnis properti. Berikut beberapa artis Indonesia yang juga berbisnis properti:

Yuni Shara

Penyanyi spesialis lagu-lagu lawas ini sudah cukup lama berbisnis properti dengan membeli rumah seken kemudian direnovasi dan dijual kembali. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku ikut terjun ke bisnis properti untuk investasi di masa depan agar bisa memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. “Sekarang insting saya mulai lumayan, saya tahu lokasi dan rumah seperti apa yang prospektif untuk direnovasi dan bisa dijual lagi dengan harga tinggi,” ujarnya.

next: Adi Nugroho

Laman: 1 2 3 4 5 6