HousingEstate, Jakarta - Untuk melengkapi produknya, produsen semen Holcim meluncurkan varian baru produk mortar. Produk yang diluncurkan di awal tahun 2015 ini adalah Holcim Pasangan, Holcim Plesteran, dan Holcim Acian dalam rangkaian produk Holcim Mortar. Ketiga varian produk ini untuk sementara baru dipasarkan di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Menurut Commercial Director PT Holcim Indonesia Tbk, Jan Kunigk, ketiga produk baru ini punya keunggulan dan peruntukan berbeda-beda. “Produk ini juga telah melalui uji coba dan standarisasi yang tinggi. Penggunaannya dirancang agar mudah dan efisien sehingga membuat konstruksi bangunan juga menjadi lebih mudah dan cepat untuk menghasilkan bangunan yang memuaskan,” ujarnya saat merilis produk ini di Jakarta akhir pekan lalu.

Holcim Mortar dan Holcim Pasangan aplikasinya untuk pasangan dinding bata ringan. Produk ini diklaim memiliki daya rekat tinggi kendati dengan aplikasi lebih tipis. Holcim Plesteran digunakan untuk plesteran dinding bata ringan, bata merah, dan bata beton. Keunggulannya, ujar Kunigk, dapat mengurangi retakan halus sehingga permukaan dinding lebih halus. Sementara Holcim Acian dapat diaplikasikan pada permukaan dinding plesteran dan dinding beton baik interior maupun eksterior. Seluruh produk diklaim mudah diaplikasikan dan cepat kering.

Peluncuran varian produk ini memudahkan konsumen memilih sesuai kebutuhan dan peruntukannya. “Ke depannya tentu kami akan terus melakukan inovasi dan fokus menjadi pemain terbaik di industri ini untuk memberikan nilai lebih bagi proyek dan aktifitas bisnis konsumen kami,” tandasnya.