HousingEstate, Jakarta - PT Jaya Real Property Tbk (JRP), pengembang perumahan Bintaro Jaya (2.300 ha), Pondok Aren, Tangerang Selatan, kembali merilis rumah baru di kawasan Discovery. Kali ini Bintaro menawarkan dalam jumlah sangat terbatas.

“Peluncurannya besok Sabtu (24/1), penawaran spesial untuk lima unit rumah dua lantai tipe 90/98 seharga Rp1,8 miliar yang dapat dicicil Rp14 juta per bulan. Yang lainnya rumah sudut sekitar tujuh unit, bangunan 120 m2, tanah 120-250 m2 seharga Rp2,6 miliar. Tipe ini bisa dibeli dengan tunai bertahap 18 kali,” ujar Manager Promosi JRP, Prabantoko, kepada housing-estate.com, di Jakarta, Jumat (23/1).

Rumah yang ditawarkan ini berada di sub cluster Discovery Aluvia (4 ha). Cluster ini cukup ekslusif, lokasinya dekat dengan Jl Bulevar Bintaro dan rumah sakit internasional RSPI yang tengah dalam pembangunan.

“Karena unit yang diluncurkan terbatas, acara besok kami juga menawarkan banyak hadiah mulai dari voucher hingga gadget. Potensi kenaikannya juga cukup lumayan,” imbuhnya.