HousingEstate, Jakarta - Ole B Nielsen dan Christian Jensen  asal  Denmark merancang taman bermain anak-anak yang cukup unik dan imajinatif.  Rancangan taman ini terinspirasi oleh putranya yang bernama Sixten Gustav yang ketika berusia lima tahun segala aktifitasnya diamati dan direkam.

Dari pengamatan itu  dibuatlah taman bermain Monstrum yang tidak hanya playhouses, slide dan ayunan, tetapi unsur-unsur yang akan menjadi tempat dengan banyak ruang untuk imajinasi.

Monstrum ini dirancang dan memproduksi taman bermain yang unik dengan fokus pada kualitas seni dan arsitektur. Mereka menciptakan tempat bermain tematik yang mempesona dan menginspirasi orang dewasa dan anak-anak. Salah satunya arena bermain berbentuk kapal selam. Arena bermain ini dihiasai dengan variasi warna bagian depan kapal yang digunakan untuk meluncur ke perosotan, di dekatnya ada sebuah mercusuar yang terkenal di Swedia.

Tempat bermain  lainnya tidak kalah menarik, seperti kawah bulan, laba-laba raksasa, siput besar, kuda troya, roket, semut dan istana.  Semua  peralatan bermainnya hasil karya tangan-tangan pengrajin terampil di bengkelnya di Kopenhagen.

Sumber : monstrum.dk

Next: Galeri Monstrum

Laman: 1 2