HousingEstate, Jakarta - Menyambut hari kasih sayang atau valentine’s day yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, produsen cat Dulux meluncurkan tren warna Him+Her untuk menginspirasi dan membangkitkan suasana hati menjadi lebih romantis dan harmonis. Tema warna ini menjadi bagian dari Colour Future 2015, yaitu warna copper orange yang telah dipilih Dulux sebagai tren warna untuk tahun 2015.

Dari siaran pers yang diterima housing-estate.com, Kamis (12/2), tema Him+Her meleburkan unsur maskulin dan feminim ke dalam pewarnaan dengan menghilangkan perbedaan antara laki-laki dan perempuan. Perbedaan maskulin dan feminim antar pasangan dapat memengaruhi pemilihan warna interior ruangan.

Untuk itu dengaan tema Him+Her, dua perbedaan ini justru disatukan dan dijadikan sebagai kekuatan dengan filosofi perbedaanlah yang justru membuat pasangan bisa saling melengkapi di dalam sebuah hubungan. Dua tema warna yang berbeda ini menjadi kombinasi warna damson, powder pink, dan krem yang merepresentasikan sisi feminim dipadukan dengan nuansa warna maskulin seperti khaki, abu-abu, dan teal.

Pesona warna yang dapat diaplikasikan ini tersedia dalam palet warna yang mudah diaplikasikan. Salah satu pilihannya adalah mengaplikasikan warna biru tua dan abu-abu dengan furnitur ruang menggunakan warna gelap sehingga membentuk kesan tenang dan klasik. Bila ingin dekorasi yang lebih lembut kita bisa menggunakan warna krem maupun powder pink.

him her 6
him her 5

Bisa juga menggunakan warna gelap namun menggunakan furnitur berwarna terang seperti kursi kayu sederhana dan lampu berwarna krem untuk memberikan kesan lembut pada dinding. Warna gelap pada dinding dapat menciptakan kesan yang nyaman dan intim sementara furnitur berwarna terang bisa memberikan sentuhan modern ke dalam rumah.

Untuk memudahkan konsumen Dulux juga memberikan layanan teknis melalui telepon ke Colour Design Center untuk mendapatkan saran-saran mengenai pewarnaan. Ini melengkapi media komunikasi yang sudah ada, yakni website Dulux, akun Facebook dan YouTube Dulux.