HousingEstate, Jakarta - Penawaran ruko di Serpong Selatan, Tangerang Selatan, mendapat respon bagus dari konsumen. Di perumahan Serpong Jaya (30 ha) yang dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk di Jl Raya Raya Puspitek, sebanyak 12 unit ruko di sepanjang jalan bulevar perumahan langsung habis. Menurut Virona Pinem, Manager Unit Serpong Jaya, pemasaran ruko Orlin tersebut hanya butuh waktu dua minggu.

“Perumahannya sendiri baru akan diserahterimakan akhir tahun ini. Di sini boleh dibilang belum ada area komersil, makanya begitu kami tawarkan ruko langsung terserap. Mc Donald yang buka di sini juga selalu ramai padahal perumahannya belum jadi,” ujar Virona kepada housing-estate.com, di Jakarta, Jumat (20/2).

Ruko Orlin dikembangkan dengan gaya modern minimalis. Ukurannya 108 m2 (dua lantai) di atas kaveling 5×15 meter seharga Rp1,7 miliar. Pembelinya adalah dua bank, F & B, retailer, untuk tempat kursus, dan kantor. Bulan September 2015 ruko ini sudah siap diserahterimakan.

“Penggunaannya memang kami atur hanya untuk kantor dan F & B, yang pasti tidak boleh mengganggu kenyamanan warga. Ruko ini untuk menambah fasilitas warga di dalam kawasan perumahan, sebagai apresiasi kami, awal Maret nanti kami juga akan menyelenggarakan customer gathering,” tandasnya.