HousingEstate, Jakarta - Broker properti One Property mengejar target memasarkan 50 proyek senilai Rp2 triliun di tahun 2015. Saat ini, menurut Direktur Utama One Property Ismet Natakarmana, perusahaannya tengah memasarkan 17 proyek di Jabodetabek dan luar Jawa. Properti yang ditawarkan mulai rumah, ruko, apartemen, perkantoran, dan produk property lainnya.

“Sebagian besar properti yang kami tawarkan adalah ruko, beberapa tadinya merupakan proyek yang hampir mati dan setelah kita pegang pemasarannya bisa jalan,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (26/2).

Proyek terbaru yang dipasarkan perumahan Bumi Sempaja City di Jalan M. Nur, Samarinda. Proyek seluas 80 ha ini menawarkan rumah tipe 54/120 seharga Rp600 jutaan hingga Rp1,5 miliar. Selain memasarkan ruko, kelak perumahan ini juga akan dilengkapi apartemen dan pusat perbelanjaan (mal).

Di Bekasi, One Property memasarkan Tambun Business Park yang berlokasi di depan Metland Tambun, Bekasi. Di sini ditawarkan 100 unit ruko berukuran 4,5×15 meter dengan bangunan dua lantai seharga Rp1,2 miliar. Ruko lainnya di Bintara Centra Niaga, Bekasi, sebanyak 90 unit. Ruko  ukuran 4,5×13 meter, bangunan tiga lantai seharga Rp1,8 miliar.

“Kami juga memegang pemasaran perkantoran di Hermina Office Tower setinggi 20 lantai di Kemayoran, Jakarta Pusat. Di sini ada dua tower seharga Rp22 juta/m2. Ini semua proyek terbaru yang kami pasarkan, kalau yang eksisting lebih banyak lagi,” tandas Ismet.