HousingEstate, Jakarta - PT Ciputra Residence, pengembang Citra Raya (2.760 ha), Cikupa, Tangerang, Banten, menambah fasilitas komersial dan pendukung life style. Dikembangkan sebagai kota mandiri, Citra Raya menambah anchor tenant terbarunya seperti Blitz Megaplex, Johnny Andrean Group, Optik Melawai Group, Gramedia, Gubug Mang Engking, dan Theme Park World of Wonders.

Menurut Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama Ciputra Residence, saat ini jumlah hunian dan komersial di Citra Raya mencapai 24.500 unit. Rumah yang sudah terbangun 22 ribu unit dan 2.500 unit sedang dalam pembangunan. “Makanya fasilitas di kawasan ini terus kami tambah untuk menambah magnet di wilayah ini dan Tangerang pada umumnya,” ujar Budiarsa kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (3/3).

Dengan kian banyaknya anchor tenant yang bergabung, menurut Budiarsa, ini merupakan bukti kalau kawasan Citra Raya sangat menarik untuk pengembangan bisnis khususnya untuk kuliner maupun rekreasi keluarga. Bahkan, pengembangannya saat ini bukan hanya menyentuh wilayah baru namun ikut meningkatkan fasilitas di kawasan komersial yang sudah ada sebelumnya, seperti di World of Wonders Theme Park yang terus dilengkapi wahana-wahana permainan.

“Kami tidak hanya berhenti sampai di sini, ke depan kami juga akan mengembangkan EcoPlaza dalam waktu dekat. Ini merupakan pusat retail dan lifestyle yang tergabung dalam EcoClub House yang di dalamnya akan ada supermarket, cinema, resto, lifestyle center, dan sebagainya,” imbuhnya.

Selain fasilitas life style, Citra Raya juga melansir produk rumah terbaru di cluster Fresco yang akan diluncurkan 7 Maret 2015. Fresco merupakan cluster keempat dari sembilan cluster yang akan dikembangkan di kawasan Ecopolis Citra Raya. Harga rumahnya mulai Rp699 juta.