HousingEstate, Jakarta - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menghadirkan properti terbarunya, Jaya Ancol Seafront,  di kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Proyek ini berdiri di atas lahan seluas 4 ha yang akan terdiri dari 2,5 ha rumah tapak (landed house) sebanyak 26 unit dan tower block condominium (1.000 unit + penthouse 26 unit) di area seluas 1,5 ha. Apartemen ditawarkan seharga Rp25 juta/m2 sementara rumah mulai Rp6 miliar.

Proyek ini akan ditunjang dengan fasilitas premium, seperti pusat kebugaran, restoran, kafe, ruang serba guna, lounge, dan sebagainya. Kelebihan lainnya, akses yang mudah ke wahana rekreasi terpadu Taman Impian Jaya Ancol yang terdiri dari Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudera, Ocean Ecopark, Pasar Seni, dan sebagainya.

Jaya Ancol Seafront juga hadir dengan inovasi fasilitas menarik yaitu sky garden, sebuah taman ecodesign yang terletak di dalam bangunan yang tersedia di setiap tiga lantai. Dari sky garden ini kita dapat menikmati view lautan dan udara segar dari pantai. Ecodesign ini juga diadakan sebagai tempat beraktualisasi para penghuni.

Dengan dibangunnya proyek Giant Sea Wall, Jaya Ancol Seafront juga turut membangun dermaga kapal yang nantinya digunakan sebagai pusat transportasi menuju ke pulau-pulau reklamasi yang saat ini tengah dibangun. Jaya Ancol sendiri akan membangun satu pulau besar yang akan diberi nama Ancol Ocean Fantasy dan ditargetkan akan dibuka pada tahun 2018.