HousingEstate, Jakarta - Bulan April 2015 ini  PT Jaya Real Property, Tbk. (JRP) melansir cluster baru The Spring di Serpong Jaya Jl Pusiptek Raya,  Tangerang Selatan. Di perumahan seluas 30 ha ini developer akan memasarkan rumah-rumah mungil dua lantai. Menurut Virona Pinem, Manager Unit Serpong Jaya, ada empat tipe yang akan dipasarkan. Pertama, tipe 55 dengan kaveling 6×12 m dilengkapi kamar 2+1. Kedua, tipe 70 dengan kaveling 6×12 m (kamar 3+1), Ketiga, tipe 70 dengan kaveling 7×12 m (kamar 3+1) dan keempat, tipe 94 dengan kaveling 8×12 m (kamar 4+1).

Karena kecenderungan sekarang satu keluarga memiliki dua mobil, semua rumah juga dilengkapi car port untuk dua mobil. JRP rencananya akan menjual rumah di cluster ke-3 ini mulai Rp730 juta (tunai keras tiga bulan). Bagi mereka yang beli melalui KPR, DP bisa dicicil 24 kali selama 24 bulan.

Untuk tahap awal di cluster seluas 3,5 ha ini akan dipasarkan 174 unit. Semua rumah menghadap ke jalan lingkungan RoW 8-9 m.  Selokan, kabel  listrik dan  telepom, serta jaringan pipa air  bersih dirancang di dalam tanah sehingga lingkungan  perumahan rapi.

Mudah diakses dari Sudirman-Thamrin

Dari Jakarta ke Serpong Jaya dapat melalui tol dalam kota ke  arah Kebon Jeruk, belok kiri ke JORR W2, tol Ulujami-Serpong. Lokasi perumahan hanya 10 menit dari pintu tol di BSD City.  . Dengan naik Commuter Line lebih cepat lagi, Naik dari stasiun Sudirman atau Tanahabang, turun di stasiun Rawabuntu.  Waktu tempuh kurang lebih satu jam. “Dari rumah ke stasiun bisa naik motor atau mobil lalu diparkir di stasiun,” tambah Viro.