HousingEstate, Jakarta - Saat ini Serpong Lagoon menawarkan rumah di cluster Aquatic. Lokasinya di area terdepan, paling premium. Seluruh rumahnya dua lantai, bergaya modern, serta tampil mewah dengan lantai homogeneous tile 60 x 60,  railing kaca di balkon, serta seluruh utilitas dan drainase dirancang under ground. Tersedia pilihan tipe 62 (dua kamar tidur) dengan kaveling 7 x 15 m, dan 7 x 18 m, serta tipe 84 (tiga kamar tidur) di atas kaveling 8 x 16 m, dan 8 x 17 m. Harga dibandrol mulai Rp800 jutaan.

Kelebihan lain dari Serpong Lagoon mudah dijangkau dari Jakarta, melalui tol Ulujami-Serpong keluar di BSD City. Dari pintu tol ke lokasi 10 menit. Sangat ideal dijadikan hunian mereka yang bekerja di Jakarta Selatan, khususnya yang berkantor di koridor TB Simatupang, Pondok Indah, Fatmawati, dan Kemang. Sementara bagi mereka yang bekerja di Jl Sudirman-MH Thamrin, paling efisien naik kereta. Lokasi Serpong Lagoon hanya sekitar 1 km dari stasiun Serpong melalui Jl PDAM yang berada di samping perumahan.

Bagi konsumen yang beli rumah di pameran FX Sudirman tgl 31 Maret – 4 April 2015 akan mendapatkan hadiah langsung AC 3/4 PK  dua unit untuk   setiap pembelian rumah dengan luas bangunan 37 – 62 m2 , sedangkan pembelian rumah dengan luas bangunan 72 – 115 m2    mendapatkan 3 unit AC.