HousingEstate, Jakarta - Pembangunan properti komersial di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, belum menunjukkan tanda-tanda mengendur. Kini perkembangannya mulai bergeser ke Serpong Selatan. Di kawasan ini suplai property komersial, seperti ruko atau rukan, belum  banyak dan harganya belum setinggi di BSD City. Salah satunya Serpong Nova Casa Square yang dibangun PT Nova Casa Indonesia di Jl Raya Serpong di seberang perumahan De Latinos.

Nova Casa Square terdiri atas 22 unit terbagi dalam tiga blok. Bangunannya tiga lantai dengan lebar bangunan 9 meter. Noca Casa yang dikembangkan sebagai bussines center ini mencakup dua tipe bangunan, 189/76,5 dan 202/76,5 masing-masing seharga Rp2,3 miliar dan Rp2,7 miliar. Khusus hoek bangunannya 232,5 m2 seharga Rp3,5 miliar.

Lokasi Nova Casa dekat dengan tol Serpong – Bandara – Pondok Pinang dan Stasiun Serpong yang disinggahi kereta commuter line dan kereta Jakarta-Merak. Staf pemasarannya mengatakan, harga yang ditawarkan lebih murah dibanding ruko sejenis di BSD. “Kami masih memberikan diskon menarik, karena itu kalau untuk investasi masih cukup menjanjikan,” katanya.