HousingEstate, Jakarta - Apartemen Parkland Serpong, Tangerang, Banten, memasuki tahap akhir pembangunan struktur. Tower Parkland (31 lantai) yang menjadi bagian dari Parkland Avenue (1,2 ha), proyek mixed use yang dikembangkan PT Trimitra Propertindo (GHM Development), akhir pekan lalu dilakukan tutup atap (topping off).

“Tower Parkland dibangun sejak September tahun lalu sebanyak 827 unit. Serah terima unit akan dilakukan secara bertahap mulai April 2017,” ujar Suryadi Tan, Direktur Utama Trimitra dalam publikasi resmi yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Selasa (4/10).

Selain apartemen juga akan dibangun small office home office (SOHO), shopping arcade, dan hotel. Unit apartemennya tersedia dalam tipe studio (28 m2/474 unit), 2 kamar (37 m2/332 unit), mansion house (175 m2/18 unit), dan penthouse 3 unit. Harga unit apartemen mulai Rp500 jutaan dan saat ini penjualannya sudah lebih dari 75 persen.

Suryadi menyebut potensi sewa apartemen cukup seharga Rp3,5 juta per bulan. Potensi penyewanya adalah mahasiswa yang kuliah di Universitas Prasetya Mulya, Swiss German University, Student Laison University, dan Universitas Media Nusantara. “Investasi tower Parkland  sebesar Rp300 miliar. Setelah ini kita akan membangun tower Maison Suites setinggi 28 lantai yang di dalamnya ada Sahid Maison Hotel dan SOHO. Tahap berikutnya tower apartemen high end dan saat ini sudah dalam tahap desain,” imbuhnya.