HousingEstate, Jakarta - BenQ, merek proyektor global ternama asal Taiwan, meluncurkan proyektor home cinema CineHome W1700 DLP 4K HDR dengan resolusi 8,3 megapixel. “Proyektor ini membawa keajaiban layar besar sinema digital 4K ke rumah penonton,” kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia, melalui rilis kepada housing-estate.com di Jakarta, kemarin.

Dengan proyektor berkualitas sinematik yang baru ini, yang tidak puas menonton tayangan film layar lebar di layar TV 80 inch, sekarang bisa menikmatinya dengan gambar yang jernih dan akurasi warna yang tinggi seperti di bioskop dengan membawanya ke ruang menonton di rumah yang sederhana sekalipun.

Produk yang menggunakan teknologi BenQ Cinematic Color™ yang ekslusif dan roda warna RGBRGB (red-green-blue) yang memenuhi standar industri film tertinggi dalam akurasi warna ini, didesain modern kompak dengan profil, ramping dan ringan sehingga bisa menyatu dengan semua gaya interior rumah.

Menurut Eko, proyektor yang didukung digital light processing (DLP) yang tahan lama untuk mendukung kualitas gambar yang tajam tanpa degradasi dan akurasi warna ini, mendapat penghargaan Akademi 2015 dari Merit Oscar® atas prestasinya sebagai teknologi yang digunakan di 90 persen sinema digital di seluruh dunia. Proyektor BenQ W1700 4K UHD Home Cinema akan tersedia di Indonesia akhir tahun ini dengan harga Rp30 jutaan per unit.