HousingEstate, Jakarta - Mengawali 2018 PT Jaya Real Property Tbk, pengembang kota baru Bintaro Jaya (2.321 ha), Pondok Aren, Tangerang Selatan (Banten), ingin  menghabiskan rumah ready stock-nya di distrik Kebayoran Residence dan Discovery Residence.

Tersedia beragam pilihan rumah besar yang memiliki lima kamar plus dua kamar pembantu (5+2) dengan luas kaveling 15 x 17 m2.

“Untuk rumah seharga Rp5 miliaran kami kasih diskon hingga Rp900 jutaan, sedangkan yang di atas Rp6 miliar diskonnya sampai Rp1,4 miliaran,” kata Prabantoko Kusumoanggo (Atok), Sales Manager Bintaro Jaya.

Kelebihan rumah-rumah yang dipasarkan dengan diskon besar ini berada di lingkungan yang sudah hijau dan rumah-rumah di sekitarnya telah banyak dihuni.  “Sejauh ini responnya cukup bagus. Sudah puluhan unit yang terjual,” katanya.

Menurut Atok, panggilan akrabnya, promo serupa sebetulnya sudah dilansir bulan Desember 2017 dengan kemasan yang berbeda. Hanya berbarengan libur panjang sehingga kurang efektif.

“Banyak klien yang mengetahui promo ini saat sudah siap-siap liburan sehingga minta promonya diperpanjang hingga mereka balik ke Indonesia awal tahun ini. Ternyata benar, begitu balik mereka langsung booking,” jelasnya.

Ia menambahkan, mereka yang membeli memang membutuhkan rumah yang lebih besar karena rumah yang ditempati sekarang  sudah kurang memadai.

Baik distrik Kebayoran Residence maupun Discovery Residence sama-sama berada tidak jauh dari berbagai fasilitas yang ada di Bintaro Jaya seperti sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit, golf driving range, dan stasiun kereta Jurangmangu yang disinggahi kereta komuter Jabodetabek.

Informasi lebih lanjut hubungi
Kantor Marketing
Telp : (021) 745 4545