HousingEstate, Jakarta - HK Realtindo (HKR), anak usaha PT Hutama Karya Tbk, kian bersemangat mengembangkan bisnis propertinya. Pengembang properti BUMN ini hadir di Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, 3-11 Februari 2018, dengan menawarkan empat proyek apartemen dan dua proyek perumahan.

Yaitu, Amethyst Tower Kemayoran (Jakarta), Olympic Residence Sentul (Bogor, Jawa Barat), The Enviro Jababeka (Bekasi, Jawa Barat), H Residence at Soetta (Tangerang, Banten), H City Sawangan (Kota Depok, Banten) dan H City Serang (Banten).

Proyek rumah tapak (landed house) H City menjadi salah satu proyek yang diunggulkan. Satu berada di kawasan Sawangan, Depok menawarkan area komersial serta tiga tipe rumah tipe 45/81, 51/105 dan 72/120.

H City Sawangan akan menjadi kawasan residensial yang menyediakan lebih dari 700 unit berlokasi di selatan Jakarta dengan akses dua jalan tol: Depok–Antasari dan Cinere–Jagorawi.

Sedangkan H City Serang berlokasi tidak jauh dari pintu tol Serang Timur dan Serang Barat di jalur tol Jakarta–Tangerang–Merak, akan menjadi kawasan mandiri dengan mengembangkan lebih dari 2.200 unit rumah, ratusan area komersial dan ritel.

Proyek ini berdiri di atas area seluas lebih dari 70 hektar dengan tipe rumah yang ditawarkan antara lain 36/72 dan 36/84 dengan cicilan mulai dari Rp2 jutaan/bulan. “Kami optimis menjadikan H City Serang sebagai ikon Kota Serang dengan konsep one stop living yang modern dan terintegrasi,” kata Koentjoro, Direktur Utama HKR, melalui siaran berita yang diterima HousingEstate, Selasa (6/2/2018).

Sementara untuk apartemen yang termurah di H Residence at Soetta (8.446 m2) dekat Bandara Soekarno Hatta. Apartemen berkonsep modern dengan fasilitas sky lounge dan river view itu akan terdiri dari tower dengan nit bisa diangsur mulai dari Rp1 jutaan/bulan.

“Kami optimis (dengan berbagai proyek itu) mampu mengantongi transaksi Rp70 miliar selama IPEX 2018 ini,” ujarnya. Untuk itu selama pameran HKR menawarkan promo diskon harga hingga Rp100 juta/unit, diskon sampai dengan Rp50 juta khusus PNS dan karyawan BUMN, buy one get one free, cicilan kredit pemilikan apartemen (KPA) sampai 20 tahun untuk rumah tapak dan 15 tahun untuk apartemen, free furnitur dan DP sampai dengan 10 persen.

Booth pameran yang didekorasi dengan tema movie vaganza juga menyediakan hadiah utama paket wisata ke Hollywood, hingga hadiah langsung tiket gratis nonton 1 tahun untuk konsumen yang melakukan pembelian dengan syarat tertentu.