HousingEstate, Jakarta - Developer Farpoint, anak perusahaan GunungSewu Group, melakukan seremoni tutup atap (topping off) proyek apartemen mewah Verde Two lebih awal dari jadwal semula di lokasi proyek, koridor Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

“Seremoni hari ini merupakan simbol komitmen kami kepada pembeli dan stakeholders dalam mewujudkan hunian yang memberikan kualitas dan pengalaman hidup terbaik,” kata Jusup Halimi, Chief Executive Officer Farpoint, kepada pers usai topping off.

Proyek apartemen dua menara setinggi 38 dan 39 lantai ini telah diperkenalkan sejak 2014 dan dijadwalkan mulai diserahterimakan pada kwartal pertama tahun depan. Tingkat penjualan menara pertama (east tower/terra Verde) yang terdiri dari 180 unit telah mencapai 50 persen. Sementara menara ke dua di sisi barat (west tower) rencananya baru akan diluncurkan semester satu tahun ini. Harga per meter perseginya saat ini sudah menembus Rp48 juta.

Verde Two menyediakan double private lift di setiap unit dan 25 jenis fasilitas bintang lima sebagai perpanjangan ruang dari rumah para penghuninya. Pengembang menyiapkan area lebih dari 6.000 meter persegi untuk area hijau dan fasilitas di dalam dan luar ruangan.

“Kami ingin membawa penghuni merasakan kenyamanan layaknya berlibur dan berekreasi di hotel kelas dunia setiap harinya tanpa harus meninggalkan rumah,” jelas Jusup. Fasilitas yang disediakan antara lain sky lounge di lantai 39, game lounge (ruang permainan), gentlemen’s parlour, theater room, kids playroom (ruang bermain anak), hingga health club dua lantai.

Gedung apartemen dirancang Johnson Fain (arsitek), Yabu Pushelberg (desain interior), SWA (lansekap), Inverse (desainer pencahayaan), Turner (manajemen konstruksi), dan dibangun Total Bangun Persada sebagai kontraktor utama. Pada masa pembangunannya Verde Two menerima penghargaan Asia Pacific Property Awards 2014-2015 dan meraih sertifikat pendahuluan EDGE (Excellence in Design For Greater Efficiencies) oleh IFC-World Bank Group sebagai green building (bangunan hijau) berkat penghematan dalam penggunaan energi, air serta material.