HousingEstate, Jakarta - Apartemen Bintaro Mansion di Jl Jombang Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, garapan  PT Gaharu Delapan Delapan Property bersama Wika Realty resmi memulai pembangunan (ground breaking), Sabtu (17/2/2018). Proyek apartemen di dekat kota baru Bintaro Jaya (2.321 ha) yang komplit fasilitasnya ini terdiri dari single exclusive tower berisi 520 unit hunian dan commercial area setinggi 35 lantai di atas lahan 3.500 m2.

“Kami sangat antusias dengan ground breaking proyek pertama ini, karena membuktikan komitmen kami untuk membangun dan menyerahkan proyek kepada konsumen,“ kata Tenri Pawelangi Ridwan, Direktur Utama PT Gaharu Delapan Delapan Property, melalui siaran pers, Senin (19/2/2018).

Bintaro Mansion menjangkau target pasar kaum profesional dan urban millennial dengan menambahkan fasilitas andalan berupa shuttle bus khusus untuk penghuni ke stasiun kereta komuter Sudimara dan Pondok Ranji serta busway koridor 13 TransJakarta Ciledug-Tendean.

“Selain akan ada pelebaran jalan yang mencapai 13 meter serta akses tol baru, salah satu nilai jual yang tidak dimiliki apartemen lain di sekitarnya adalah pengadaan shuttle bus itu,” ujar Joshua Medellu, Direktur Marketing PT Gaharu Delapan Delapan Property.

Bintaro Mansion menawarkan beberapa tipe unit, yaitu tipe studio, satu kamar tidur (KT), 2KT, dan 3KT seharga Rp524 juta sampai Rp1,65 miliar/unit. Proyek dijadwalkan selesai dan diserahterimakan tahun 2020.