HousingEstate, Jakarta - Paramount Land (700 ha) di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, meluncurkan klaster rumah tapak baru Latigo Village di kawasan hunian yang diklaim sudah sangat hidup dan lingkungannya sudah tertata rapi. Target pasarnya kalangan muda mapan yang menginginkan hunian dengan model, denah layout ruang serta fasilitas yang sudah sangat siap.

“Sekarang kami sangat hati-hati meluncurkan produk baru karena pemilik modal (investor) juga sangat hati-hati membelanjakan uangnya. Kami mencoba memberikan jawaban dengan produk yang lingkungannya sudah hidup sehingga konsumen pasti mendapatkan keuntungan. Biasanya kan produk yang dipasarkan lingkungannya elum jadi apa-apa,” kata Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, saat peluncuran Latigo Village di Gading Serpong, Rabu (28/3/2018).

Latigo Village yang menawarkan 135 rumah diharapkan menghasilkan penjualan (marketing sales) Rp227 miliar. Rumah-rumahnya berupa bangunan dua lantai dengan carport bisa menampung dua mobil. Lebar kavelingnya 8 meter dengan tipe 90/96 dan 110/120. Kamar utama di setiap rumah dibuat dengan luas 8 x 3,5 m sehingga bisa dilengkapi kamar mandi dalam dan walk in closet. Harganya mulai dari Rp1,5 miliar/unit sudah termasuk PPN.

“Kami tawarkan cara bayar yang memudahkan para pekerja milenial membelinya. Uang mukanya rendah dan bisa dicicil. Rumah juga bisa dibeli dengan KPR,” ujarnya.