HousingEstate, Jakarta - Harris Hotel, salah satu merek manajemen hotel di bawah Tauzia Hotel Management meluncurkan produk terbaru Harris Villa yang  dikelola  langsung oleh Harris  Hotel  &  Conventions  Malang.  Kompleks vila yang terdiri dari  26  unit  hunian dengan  luas masing-masing 120 m2 ini berlokasi di perumahan Riverside Malang, Jawa Timur, dan resmi dibuka 16 April lalu.

Harris Vila diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya di kota Malang tempat menginap yang memiliki standar hotel bintang empat dengan tarif sewa per malam mulai dari Rp1.188.000 selama masa promosi.

Setiap vila berisi dua kamar tidur terdiri dari satu tempat tidur twin dan satu tempat tidur  berukuran King, dilengkapi dapur dan peralatan memasak. Tersedia juga paket BBQ (barbequeset dan kursi bayi, juga private whirlpool.

“Sebagai satu-satunya vila dengan fasilitas hotel bintang empat, kami yakin akan menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga dan tamu untuk perjalanan bisnis mereka di kota Malang, bahkan untuk pasangan yang ingin menghabiskan liburan,” kata Jerome Taillard, General Manager Harris Hotel & Conventions Malang, melalui siaran pers kepada HousingEstate, Senin (16/4/2018).

Lokasi vila hanya 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar udara Abdul Rahman Saleh dan 30 menit dari pusat pariwisata Kota Batu.

Harris Hotel & Conventions di Malang sendiri memiliki 229 kamar, ruang pertemuan yang bisa memuat 1500 orang, tiga kolam renang, kid’s club, wedding chapel dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.