HousingEstate, Jakarta - PT Electrolux Indonesia dan PT Kao Indonesia mengumumkan sinergi kemitraan bertajuk Electrolux Attack Care yang bertujuan memberikan edukasi dan solusi kemudahan bagi konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian. Penandatanganan nota kesepakatan dilakukan Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia Iffan Suryanto dan AVP Marketing PT Kao Indonesia Susilowati di Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Sinergi kekuatan dan keunggulan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack Concentrate yang berbentuk cair diklaim menghasilkan perpaduan sempurna dan lebih efisien untuk menghasilkan pencucian yang bersih optimal.

Electrolux dan Attack akan berkolaborasi melakukan serangkaian aktivitas pemasaran dan edukasi kepada para ibu dengan kampanye bertema Technology With Care. Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh banyaknya konsumen kurang memahami fungsi teknologi tekini dalam perawatan pakaian yang dapat memberikan nilai lebih.

Mesin cuci Electrolux misalnya, sudah memiliki fitur-fitur pintar seperti teknologi UltraMix yang memastikan pelarutan deterjen secara maksimal sebelum disemburkan ke pakaian sehingga kecerahan pakaian tahan lebih lama hingga 31 persen.

“Deterjen bubuk akan larut dalam air dengan maksimal pada suhu 40 derajat tapi dengan teknologi  UltraMix hasil pencucian tetap optimal walaupun pada suhu normal,” kata Iffan Suryanto.

Proses pencucian pakaian dalam mesin cuci otomatis semakin sempurna jika menggunakan deterjen berdaya bersih tinggi seperti Attack konsentrat yang memiliki teknologi 3D Clean Action (bersih, anti kuman dan anti bau). “Semakin sering dicuci, semakin kuat perlindungan terhadap kuman yang menyebabkan bau keringat pada pakaian,” kata Susilowati.

Hasil uji laboraturium Research and Development Kao Corporation Japan menunjukkan, penggunaan Attack sebanyak tiga kali bisa menghambat pertumbuhan kuman hingga enam kali lipat serta mencegah bau pakaian 2,5 kali lebih efektif dibanding deterjen lain.

Dalam rangkaian kampanye yang berlangsung 24 April-31 Juli 2018, Electrolux Attack Care menyediakan cashback sebesar total Rp300 ribu dalam bentuk voucher pembelian Attack cair di online store dengan cara upload foto testimoni penggunaan mesin cuci Electrolux dan Attack cair di Instagram atau Facebook.

Setiap 100 posting testimoni, Electrolux akan mendonasikan satu mesin cuci, sedangkann Attack menyediakan satu tahun persediaan deterjen ke tempat donasi yang telah ditentukan oleh peserta yang berpartisipasi dalam program ini.