HousingEstate, Jakarta - Melihat pembangunan infrastruktur dan perekonomian di wilayah Bekasi (Jawa Barat) dan sekitarnya yang pesat, PT Graha Dinamika Persada (Indonesia) dan PT Global Vista Indonesia (Singapura) melalui KSO Dinamika dan Global pede memulai pembangunan apartemen 48 Bekasi City Center.

Hunian vertikal dengan konsep arsitektural Skandinavia ini terdiri dari 30 lantai dengan total hunian 1.321 unit yang ditargetkan rampung tahun 2020. Kegiatan peletakan batu pertama (ground breaking) yang menandai awal pembangunan dilakukan Sabtu (28/4/2018) di lokasi proyek Jalan Perjuangan, Marga Mulya, Bekasi Utara, berdekatan dengan stasiun kereta komuter Bekasi, akses tol Becakayu dan gerbang tol Bekasi Barat di jalan tol Jakarta-Cikampek. Dalam pembangunan proyek developer menggandeng PT Brantas Abipraya dan PT Arcadis Indonesia sebagai konsultan proyek.

“Peletakan batu pertama 48 Bekasi City Center ini menandakan komitmen kami  membangun dan menghadirkan hunian vertikal eksklusif terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” kata Freddy Haryono, Direktur KSO Dinamika dan Global, melalui rilis pers Sabtu (28/4/2018). Apartemen menawarkan unit tipe studio 23 m2 dan dua kamar tidur (KT) 46 m2 dengan harga Rp280 juta dan Rp688 juta per unit. Saat ini tersedia promo pembelian dengan cara bayar booking fee langsung akad kredit dan bunga flat 7,25 persen per tahun sampai lunas.