HousingEstate, Jakarta - Sempat mengalami musibah kebakaran tahun lalu yang menyebabkan operasionalnya terhenti selama delapan bulan, Cinere Bellevue Mall di Jalan Raya Cinere, Kota Depok (Jawa Barat), di perbatasan dengan Lebak Bulus (Jakarta Selatan), kembali dibuka (re-opening) Kamis (9/5/2018).

Cinere Bellevue Mall merupakan bagian dari kawasan hunian terpadu (mixed use development) atau superblok Centro Cinere (15 hektar) yang dikembangkan PT Megapolitan Development Tbk berisi apartemen, properti bisnis, komersial, ritel, hiburan dan lain-lain.

Menurut Marcel Candra, Public Relation Manager PT Megapolitan Development Tbk, rangkaian acara pembukaan mengangkat  tema  “Gelar Cerita Budaya” yang akan berlangsung hingga 20 Mei 2018.

Dalam rangkaian acara itu dihadirkan Festival Makanan Betawi, Salsation Ethnic 12 Mei, demo memasak 13 Mei berupa demo memasak menu khas Betawi bersama celebrity chef Nicky Tirta yang dilanjutkan dengan penampilan menarik dari grup Acapella, Jamaica Café. Sedangkan pada tanggal 20 Mei 2018 akan ditampilkan lomba memasak oleh Chef Nina Bertha dengan Meisya Siregar sebagai jurinya.