HousingEstate, Jakarta - Setelah ditutup selama sekitar tujuh bulan untuk diremajakan total, food court atau area kuliner di lantai tiga Plaza Senayan kembali dibuka mencakup perpaduan favorit food court yang lama dan konsep-konsep baru. Mengutip siaran pers yang dikirim Endah Dwi Ekowati, Media Relations Plaza Senayan, di Jakarta, Kamis (17/5/2018), total ada 23 penyewa yang menempati food court di area seluas 4.000 m2 itu. Sekitar 60 persen penyewa lama dan 40 persen penyewa baru seperti Gokastsu, Pizza Milano, Sugakiya dan lain-lain.

Desain kontemporer dengan sentuhan tradisional menggunakan bentuk dan pola yang terinspirasi dari wayang, menciptakan suasana yang hangat dan ramah pada food court. Langit-langit dengan lengkung simetris dan pola yang bergerak selaras dengan pola lantai menunjukkan perhatian terhadap detail dalam semua aspek desain dan konstruksi sesuai dengan standar Plaza Senayan.

“Renovasi food court adalah contoh lain komitmen kami meningkatkan fasilitas dan pelayanan setelah renovasi lantai lower ground yang sebelumnya merupakan Hero Supermarket untuk beberapa restoran dan toko Mei tahun lalu,” kata Natalia Anita Hatmarini, Manager Corporate Marketing & Communication PT Senayan Trikarya Sempana (STS).

STS adalah pengembang Senayan Square, proyek properti terpadu (mixed use development)  seluas 19 hektar di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, yang berisi mal, hotel, gedung perkantoran, apartemen dan lain-lain untuk pasar premium. Perseroan merupakan perusahaan patungan yang dibentuk Kajima Overseas Asia Pte Ltd (Jepang) dan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno sejak awal tahun 90-an.