HousingEstate, Jakarta - Di tengah kontroversi megaproyek Meikarta (500 ha) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pengembangnya Lippo Group berhasiil meraih penghargaan untuk proyek residensial The Patio @Lippo Cikarang. The Patio meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2018 untuk kategori The Prospective Housing Concept in Cikarang awal pekan ini.

“Penghargaan ini kembali membuktikan kepiawaian kami dalam mengembangkan produk hunian yang diakui dan diterima masyarakat. Penghargaan ini tentunya juga memotivasi kami untuk terus mengembangkan bisnis dengan lebih baik,” kata Simon Subiyanto, Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk (Lippo Group), melalui siaran pers yang diterbitkan di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Simon menyebut penghargaan ini semakin melengkapi apresiasi dan penghargaan yang diterima Lippo Cikarang pada tahun ini yang mencapai delapan penghargaan. Di antaranya The Fastest Growing Awards untuk kategori properti, real estate, dan konstruksi material dari Infobank, Top Marketing in Industrial Estate dari Warta Ekonomi, Mitra Pembangunan dari Pemprov Jawa Barat, dan empat kategori Indonesia Green Awards 2018 dari La Tofi School of CSR.

Simon juga menambahkan, pengembangan proyek mega superblok Meikarta masih akan menjadi fokus pengembangan perusahaan ini ke depan. Saat ini perusahaan tengah mengembangkan kawasan perkotaan Lippo Cikarang seluas total 3.400 ha dengan industri sebagai basis ekonomi yang kuat.

“Hingga saat ini kami telah membangun lebih dari 17 ribuan hunian dengan populasi mencapai 51.250 orang. Setiap hari ada lebih dari lima ratus ribu orang yang bekerja di 1.200 perusahaan manufaktur di kawasan industri Lippo Cikarang. Ini menjadi basis yang sangat kuat untuk pengembangan proyek properti secara jangka panjang dan berkelanjutan,” katanya.