HousingEstate, Jakarta - PT ICI Paints Indonesia (AksoNobel Decorative Paints Indonesia) mengeluarkan produk cat ramah anak Dulux EasyClean. Menurut Head of Brand and Customer Marketing AkzoNobel Indonesia Anastasia Tirtabudi, dengan produk cat ini orang tua bisa lebih tenang membiarkan anaknya berkreasi dengan aman, apalagi dinding rumah yang dilapisi cat itu mudah dibersihkan.

“Secara tidak sadar dinding di rumah bisa menjadi sumber kuman dan bakteri akibat debu dan kotoran dari luar yang menempel. Cat ini dilengkapi teknologi KidProof+ dan formula anti-Bakteri sehingga bisa menahan noda dan berkembangnya bakteri. Terkena kotoran dan coretan mudah dibersihkan dengan spon dan air,” katanya saat peluncuran produk di Dulux Colour Studio di tempat permainan Kidzania, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Produk juga disebut Anastasia sebagai bagian AkzoNobel untuk memberikan solusi bagi keluarga Indonesia. Dengan dinding yang lebih aman karena lapisan cat yang non toxic dan mudah dibersihkan, kreativitas anak tidak perlu dibendung untuk mencorat-coret dinding rumah. Orang tua juga bisa memberikan alternatif media permainan sehingga tidak terlalu mengandalkan gadget yang bisa berdampak buruk pada anak-anak.

Selain cat yang ramah anak, AkzoNobel juga melengkapinya dengan Dulux Colour Play, peralatan dekorasi unik dengan delapan tema dan 48 pilihan warna. Paket ini menyediakan beberapa peralatan dan tema untuk diaplikasikan di dinding sehingga bisa dijadikan aktivitas seru antara orang tua dan anak.

Kedelapan serinya adalah City of Heroes, Princes Castle, Into the Woods, Under the Sea, Up in the Sky, Safari Land, Into Space, dan Treasure Island. Tema-tema ini bisa membangun imajinasi anak-anak mulai petualangan hingga negeri dongeng yang akan sangat menyenangkan diaplikasikan di rumah. Dalam paketnya akan terdiri dari cat beraneka warna, satu set stensil, stiker, selotip, dan perangkat lainnya.

“Kami sangat percaya kalau cat dan warna bisa memberikan inspirasi untuk keluarga dan merangsang mental dan kreativitas anak. Makanya selain produk Dulux EasyClean, kami lengkapi juga dengan Dulux Colour Play untuk memperkenalkan konsep mendekorasi bersama sehingga menjadi pengalaman berharga bagi seluruh keluarga,” ujarnya.