HousingEstate, Jakarta - Synthesis Development menyiapkan proyek perumahan baru di Jalan Purnawarman, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Banten), bekerja sama dengan PT Anugerah Efod Sempurna. Perumahan dikembangkan dengan konsep becoming simple didukung piranti dan aplikasi teknologi yang meningkatkan kepraktisan, kemudahan, keamanan, dan kenyamanan penghuni mendiami rumah-rumahnya.

Menurut Budi Yanto Lusli, Presiden Direktur Synthesis Development, melalui siaran pers di Jakarta akhir pekan lalu, sejumlah kalangan di perkotaan tetap lebih meminati rumah tapak. Seiring perkembangan gaya hidup, mereka juga membutuhkan hunian yang didukung aplikasi teknologi yang memungkinkan para penghuninya menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih mudah dan simpel.

Iwan Oesef, Direktur Utama PT Anugerah Efod Sempurna, menambahkan, perumahan di Tangerang Selatan memiliki pasar yang menjanjikan karena banyak dihuni kaum menengah profesional yang technology minded dan mengutamakan kepraktisan. “Lokasi perumahan dekat dengan koridor bisnis Jalan RA Kartini-TB Simatupang (yang dilintasi jalan tol JORR) dan mudah menjangkau stasiun MRT (mass rapid transit di Lebak Bulus, Jakarta Selatan),” ujarnya.

Keduanya belum menyebutkan nama perumahan tersebut dan luas arealnya. “Tapi, kami sepakat mengembangkannya tahun 2019,” ungkap Iwan.