HousingEstate, Jakarta - Ikea tahun ini merayakan 75 tahun sejak pertama kali didirikan di Swedia. Untuk merayakannya, Ikea menghadirkan produk-produk ikonik bergaya vintage.  Koleksi produk yang dinamai Gratulera ini modelnya diambil dari produk-produk favorit Ikea mulai dari tahun 50-an  hingga tahun 60-an yang cenderung berwarna gelap.

Tersedia produk meja samping berbentuk retro-futuristik berwarna cokelat dan kursi berlengan warna toska tua dari kain beludru. Secara berurutan Ikea juga akan merilis rangkaian produk  yang terinspirasi dari tahun 70 sampai 80-an sepanjang bulan Oktober.

“Rangkaian produk ikonik dari tahun 70-an dan 80-an adalah produk koleksi yang sangat digemari saat itu, terlebih warnanya yang berani dan ceria,” kata Eliza Fazia,  Country Marketing Manager Ikea Indonesia, melalui pers release yang diterima HousingEstate, Rabu (10/10/2018).

Memasuki bulan Desember akan dihadirkan produk-produk dari tahun 90-an sampai dengan tahun 2000-an dengan gaya minimalis. Seluruh produk diproduksi dalam jumlah terbatas dan dapat dibeli di gerai Ikea Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan (Banten).