HousingEstate, Jakarta - Paramount Land kembali meluncurkan klaster perumahan terbaru Grand Amarilo di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Grand Amarilo merupakan kelanjutan dari klaster Amarilo Village (381 unit) yang diluncurkan sejak Juli 2015 dan sekarang diklaim sudah hampir habis terjual.

Di Grand Amarilo akan dikembangkan 286 unit rumah dua lantai. Tahap pertama dilepas 94 rumah yang ditargetkan bisa terjual seluruhnya hingga akhir tahun ini. Tipe rumah Grand Amarilo lebih besar mulai dari 67/72, 72/90, 77/84, dan 77/105 seharga mulai dari Rp1,2 miliar/unit.

“Peluncuran Grand Amarilo bersamaan dengan dibukanya jalan tembus ke bulevar Gading Serpong dan BSD City. Di klaster ini akan menjadi jantungnya Gading Serpong karena seluruh fasilitas sudah tersedia dan dekat. Selain itu di kawasan juga sudah ada club house. Ini menjadi produk yang sangat menarik dengan harga yang oke,” kata Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, saat peluncuran Grand Amarilo, Rabu (17/10/2018).

Paramount juga terus mengembangkan fasilitas baru, antara lain fasilitas ritel dengan konsep outdoor mall. “Ini akan jadi pedestrian outdoor mall terpanjang mencapai 500 meter. Saat ini cikal bakalnya sudah ada fasilitas kuliner yang buka dan akan terus dikembangkan dengan penyewa beragam dan akan beroperasi Mei-Juni tahun depan,” tambah Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto.