HousingEstate, Jakarta - PT Triniti Dinamik adalah perusahaan developer yang berdiri tahun 2014. Hingga saat ini Triniti telah menggarap lima proyek apartemen di Tangerang Selatan, Banten, di perbatasan dengan wilayah Jakarta Barat. Yaitu, Springwood Residence, The Smith Office-SOHO, dan tiga proyek yang digarap bersama perusahaan lain (Brooklyn, Yukata, dan Collins) dengan total revenue mencapai Rp5 triliun. Proyek-proyek properti gedung jangkung atau high rise itu menyasar segmen menengah ke atas. Saat ini Triniti tengah mempersiapkan peluncuran produk rumah murah.

Menurut Samuel Stephanus Huang, Presiden Direktur Triniti, pihaknya telah mengakuisisi lahan seluas 10 hektar di Maja, Lebak, Banten, untuk dikembangkan menjadi perumahan murah bagi kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Izin lokasi sudah kami kantongi, dalam waktu dekat proyek segera dibangun. Bahkan, nanti total keseluruhan lahan akan mencapai 40 hektar. Selain di Maja kami juga tengah menyiapkan lahan di Serang, Banten, juga untuk rumah murah. Ini bentuk nyata dukungan kami selaku pengembang terhadap program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah,” katanya melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Sebelumnya Triniti Dinamik meraih penghargaan dari aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsible (CSR)-nya berupa “Top CSR 2018” bagi perusahaan yang menjalankan CSR dan community development terbaik dan “Top Leader on CSR Commitment 2018” dari Majalah Top Business.

“Kami tidak menyangka kalau ajang CSR kami bisa mendapat penghargaan juga, karena program itu sudah lama kami laksanakan. Semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja memberikan yang terbaik sebagaimana visi perusahaan, termasuk menghadirkan rumah murah yang baik,” ujar Samuel.