HousingEstate, Jakarta - PT Serpong Karya Cemerlang, pengembang Serpong Natura City (210 ha) di Jalan Raya Serpong, Pengasinan, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor (Jawa Barat), melansir promo depe nol persen untuk pembelian rumah yang dikembangkannya.

“Konsumen cukup membayar uang booking Rp10 juta dan biaya pemrosesa KPR sekitar 7-10 persen (dari nilai rumah), bisa langsung akad kredit. Lokasi kami secara administratif ada di Bogor, tapi hanya selangkah ke kawasan Serpong dengan segala fasilitasnya. Jalur Serpong hingga Parung juga kawasan yang terus berkembang. Itu membuat penjualan kami cukup baik. Makanya kami berikan berbagai insentif supaya konsumen lebih mudah mengakses produk kami,” katanya kepada housing-estate.com saat ajang Serpong Natura City Property Expo 2018 di Serpong Natura, Minggu (28/10/2018).

Sejak dipasarkan tahun 2013, Serpong Natura City telah mengembangkan delapan klaster berisi 1.600 rumah. Yang sudah terjual diklaim 1.500 unit. Sebanyak 800 rumah sudah diserah-terimakan dan telah dihuni sekitar 320 KK. Tipe rumahnya 27/60 sampai 120/259 seharga Rp700 juta-3,5 miliar/unit. Pengembang mengklaim, menyediakan 60 persen areanya untuk ruang terbuka hijau.

“Waktu pameran properti di Senayan bulan lalu kami berhasil menjual 40 rumah. Progres pengembang yang baik terus meningkatkan penjualan kami, rata-rata 30-40 unit per bulan. Kami adakan Property Expo sendiri untuk meningkatkan minat konsumen. Selain depe nol persen, kami juga memberikan aneka hadiah langsung dan doorprize,” kata Teddy.