HousingEstate, Jakarta - Untuk makin memperkenalkan kelebihan produk-produknya kepada khalayak sekaligus menjadi tempat bertransaksi dan berkonsultasi mengenai pemasangan genteng Kanmuri, PT Satya Djaya Raya Trading Coy, produsen genteng keramik premium Kanmuri dan pelapis lantai kayu Gracewood, akhir tahun ini akan membuka secara resmi Gallery of Kanmuri-Gracewood di Gedung Quadra Centrum Lantai 2, Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat.

Hal itu diungkapkan John Chang, GM PT Satya Djaya Raya Trading Coy, produsen Kanmuri dan pelapis lantai kayu Gracewood, kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Menurut John, Kanmuri dan Gracewood memiliki banyak kelebihan yang cocok untuk penggunaan di wilayah tropis seperti Indonesia dengan curah hujan tinggi dan sinar matahari terik. Karena itu perlu disosialisasikan lebih intens kepada publik, antara lain melalui galeri. Jadi, konsumen bisa melihat dan merasakan sendiri berbagai kelebihan produknya di galeri tersebut sebelum bertransaksi.

Satya Djaya Raya menampilkan seri lengkap produknya seperti seri genteng keramik Espanica, Milenio, dan Full Flat, beserta berbagai aksesoris pendukungnya termasuk sistem pemasangan genteng di area wuwungan yang tidak memerlukan karpusan semen yang membuat tampilan atap lebih bersih, indah, dan anti bocor.

Kanmuri merupakan produsen genteng terbesar di Indonesia saat ini dengan kapasitas produksi 4,5 juta keping per bulan. Pabriknya ada di Balaraja, Tangerang, Banten. “Stok ready dan pengiriman genteng terjamin on schedule (sesuai jadwal yang ditentukan),” kata John. Produk digunakan baik oleh proyek properti maupun bangunan publik dan milik perorangan, dengan penyebaran di seluruh Indonesia serta diekspor ke luar negeri.