HousingEstate, Jakarta - Polytron meluncurkan Polytron Multiroom Speaker (PMS), seri terbaru produk audionya. Dengan PMS kita bisa menikmati musik dari beberapa speaker yang tersebar di banyak ruangan tanpa perlu repot menggunakan kabel karena PMS dilengkapi teknologi nirkabel.

“Pengguna bisa mendengarkan musik di ruang manapun menggunakan Bluetooth atau jaringan WiFi. Fitur multiroom di perangkat ini bisa dikontrol melalui smartphone atau menggunakan aplikasi Undok yang bisa diunduh di Playstore atau Apple Store. Perangkat ini juga memungkinkan kita memutar musik yang berbeda di ruangan berbeda atau satu musik untuk semua speaker,” kata Eddy Ariawan, Consumer Electronics Group Head Polytron, melalui  siaran pers di Jakarta yang diterima housing-estate.com, Senin (29/10/2018).

PMS yang memiliki dua tipe PMS R1 dan PMS R2 juga disemati berbagai fitur pendukung lain seperti NFC easy pairing, internet radio, AUX input, dan lain sebagainya. Yang memiliki akun Spotify Premium bisa menikmati jutaan lagu dan playlist pada Spotify tanpa terganggu lagi dengan suara notifikasi yang masuk ke smartphone.

Eddy menjamin kualitas suara yang dihasilkan perangkat ini sangat baik dengan dentuman bass yang kuat. Hal ini dimungkinkan karena fitur Muze yang sudah terkenal untuk kualitas suara produk speaker yang dikeluarkan Polytron selama ini. Kedua tipe speaker Polytron itu dipasarkan seharga mulai dari Rp2 jutaan/unit atau terhitung terjangkau untuk tipe speaker multiroom yang relatif mahal.