HousingEstate, Jakarta - Mengambil momentum Hari Sumpah Pemuda di bulan Oktober, Bank BNI menggelar pertunjukan musik “Gue Beda Gue Indonesia-Music in Diversity” di Jakarta, Rabu (31/10/2018). Ajang tempat berkumpul anak muda ini juga dimanfaatkan Bank BNI untuk mengajak kalangan milenial mulai memikirkan kebutuhan huniannya dengan mengampanyekan produk KPR khusus untuk kalangan milenial, BNI Griya Gue.

Menurut Direktur Bisnis Ritel Bank BNI Tambok P Setiawati, secara aktif Bank BNI mengambil inisiatif menginspirasi anak muda milenial lebih memikirkan masa depannya dengan investasi jangka panjang seperti rumah. Produk BNI Griya Gue mengajak kalangan milenial untuk berani dan memutuskan untuk memiliki hunian sendiri.

“Jadi, kami mengajak para milenial mengurangi lifestyle seperti jajan kopi di kafe dan beralih ke hal-hal yang bersifat investasi dan jangka panjang. Makanya kami hadirkan produk ini untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan milenial dengan program #AmbilLangkahBerani memiliki hunian sejak muda,” katanya melalui siaran pers di Jakarta dan diterima housing-estate.com, Kamis (1/11/2018).

BNI Griya Gue memberikan pembiayaan perumahan dengan tenor kredit mencapai 25 tahun dan suku bunga ringan. Selain itu fitur lainnya adalah fleksibilitas angsuran suka-suka sehingga cicilannya bisa lebih terjangkau disesuaikan dengan penghasilan nasabah. Dengan fleksibilitas ini diharapkan kalangan milenial tertarik dan lebih mudah mengatur keuangannya tanpa mengubah drastis lifestyle-nya.

Kemudahan juga diberikan bagi kalangan yang telah memiliki KPR di bank lain dengan memindahkannya BNI Griya Gue. Dengan begitu, selain mendapatkan cicilan yang lebih ringan, ada juga fasilitas take over plus untuk mendapatkan dana tambahan yang bisa digunakan untuk merenovasi rumah, biaya liburan, pendidikan, atau untuk keperluan lainnya. Produk ini juga memberikan fasilitas bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal.

Sisi teknologi juga dimaksimalkan untuk kalangan milenial yang sangat techno minded. Bagi yang memiliki payroll dengan Bank BNI, bisa menikmati fasilitas BNI Digifleksi untuk kemudahan pengajuan kredit di mana saja kapan saja secara online. Nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang termasuk untuk tanda tangan pinjaman kreditnya, seluruhnya bisa dilakukan secara online.

“Ada banyak kemudahan melalui BNI Digifleksi seperti persyaratan mudah, proses cepat, cicilan ringan mulai 0,45 persen flat per bulan, dan jangka waktu kredit fleksibel hingga 15 tahun. Kami juga mengajak milenial BUMN dan korporasi besar lainnya untuk mengambil produk ini. Makanya kami selenggarakan ajang musik yang anak muda banget dengan momen Sumpah Pemuda supaya menginspirasi para milenial,” urai Tambok.