HousingEstate, Jakarta - Tokyu Land Indonesia dengan Mitsubishi Corporation mengumumkan penyelesaian dan dimulainya serah terima apartemen Branz BSD Ai, proyek kondominium tiga menara dengan total 1.256 unit hunian di BSD City Serpong, Tangerang Selatan (Banten), Rabu (31/10/2018). Ai diambil dari bahasa Jepang yang berarti warna biru indigo, mengacu pada rancangan eksterior dan interior gedung yang didominasi warna tersebut.

Tokyu Land menunjuk Nusa Raya Cipta sebagai kontraktor Branz BSD Ai yang memulai konstruksi tahun 2015 dan penyelesaian pembangunan  dimajukan dua bulan lebih awal dari yang dijadwalkan, yaitu dari Desember 2018 ke Oktober 2018. Selanjutnya kondominium  ini akan dikelola Tokyu Property Management Indonesia, perusahaan baru di bawah Tokyu Fudosan Holdings.

“Kami tidak ingin hanya membangun lalu meninggalkan, tapi kita juga melakukan maintenance kondominium secara berkelanjutan,” ujar Keiji Saito, Presiden Director of Tokyu Land Indonesia, saat jumpa pers Branz BSD Ai di Fairmont Hotel, Jakarta (31/10/2018).

Untuk melanjutkan brand Branz di Indonesia, setelah Branz BSD dan Branz Simatupang (Jakarta Selatan), Tokyu Land menyiapkan dua proyek terbaru Branz Puri Botanical di Kebon Jeruk (Jakarta Barat) dan Branz Mega Kuningan di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Branz Puri Botanical akan dilansir akhir tahun ini dengan luas area 1,1 ha berupa kondominium berisi 608 unit hunian yang dijadwalkan mulai dibangun 2019 dan serah terima tahun 2022. Sedangkan proyek Mega Kuningan akan dikembangkan di atas lahan 1,1 ha berupa kondominium, apartemen sewa dan fasilitas komersial.