HousingEstate, Jakarta - GNA Group kembali meluncurkan proyek perumahan yang dikonsep modern dengan nuansa hijau bertajuk Golden Hills di kawasan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Proyek seluas 12 ha ini akan terdiri dari tiga klaster dengan total investasi mencapai Rp20 miliar yang akan dikerjakan dalam lima tahun.

“Kami sangat confident dengan proyek ini karena lokasinya sangat dekat dengan rencana jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 3 BSD City-Ciseeng. Nantinya aksesibilitasnya akan sangat mudah karena hanya sekitar 20 menit ke jalan tol BSD City dan juga dekat ke stasiun kereta komuter Rawa Buntu,” kata Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group, saat memperkenalkan produk kepada kalangan agen properti di Serpong, Tangerng Selatan, Banten, sebagaimana dikutip siaran persnya, Jumat (9/11/2018).

Tahap pertama dipasarkan klaster Aspen berisi 327 rumah yang saat ini dilepas 100 unit. Tipe rumahnya 30/60, 36/72, dan 60/98 seharga mulai dari Rp300 jutaan/unit. Targetnya  pertengahan Desember 2018 konsumen sudah bisa melakukan pemilihan unit.

Menurut Gun Ho, perkembangan kawasan di sekitaran Serpong yang sangat pesat memunculkan kebutuhan hunian yang sangat besar khususnya untuk kalangan milenial yang daya belinya masih terbatas. Kawasan Gunung Sindur menjadi alternatif karena harga lahannya masih terjangkau dan suasana kawasan masih asri.

Rumah-rumah di Golden Hills didesain bergaya modern minimalis dengan pagu (ceiling) tinggi dengan fasilitas utama di kawasan sport club yang didesain unik. Rumah bisa dibeli dengan depe hanya lima persen supaya mudah diakses kaum muda. “Ini proyek kesembilan GNA Group dan kami sangat optimistis dengan konsep, fasilitas, dan harga yang kami tawarkan,” jelasnya.